Puluhan Ribu Warga Banyuwangi Meriahkan Jalan Sehat Partai Gerindra.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Puluhan Ribu Warga di Banyuwangi Meriahkan Jalan Sehat Partai Gerindra di Kawasan Pantai Boom

Senin, 6 November 2023 - 10:15 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia tinggal 4 bulan lagi. Berbagai cara dilakukan untuk menarik simpati konstituen agar terlibat dalam pesta demokrasi 5 tahunan nanti. Seperti yang dilakukan Partai Gerindra di Banyuwangi. Puluhan ribu warga Banyuwangi mengikuti jalan sehat di Kawasan Pantai Boom Banyuwangi. 

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah menyatakan, jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023 lalu.

"Kami mengharap pemuda dan senior masih punya jiwa muda untuk bersemangat membangun negeri. Pesan Pak Prabowo, persatuan dan kesatuan tidak boleh ditawar," jelasnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini membantah kegiatan ini bagian dari memuluskan jalan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu pemilihan Presiden (pilpres) 2024 nanti. Namun Sumail tidak membantah kegiatan ini adalah bagian dari cek ombak dukungan masyarakat Banyuwangi terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami mencoba mengumpulkan sekian banyak orang bahkan puluhan ribu, untuk mencoba kebersamaan. Bisa saja, mungkin, sukses hari ini kita berusaha untuk sukses di 2024 nanti," tuturnya.

Sumail membenarkan kalau jumlah pendaftar jalan sehat ini sebanyak 40 ribu orang. Sebab, pendaftaran kegiatan ini memang dilakukan secara online. Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, Sumail mengaku optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan. Bahkan dia meyakini perolehan suara Pasangan Prabowo-Gibran akan bisa mencapai 70 persen.

“Kalau 5 tahun lalu Pak Prabowo mendapatkan 29 persen, InsyaAllah kita balik 70 (persen) Pak Prabowo," tegas Sumail.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral