Aris Septiawan, laki-laki warga Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Jombang.
Sumber :
  • tvOne - umar sanusi

Curi Lima Motor, Pelaku asal Jombang Berhasil Diamankan Polisi

Senin, 6 November 2023 - 12:03 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Pencuri motor yang sudah beraksi di lima tempat kejadian perkara (TKP) tak berkutik di tangan Satreskrim Polres Jombang, Jawa Timur. Pelaku adalah Aris Septiawan, laki-laki warga Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Sukaca menyebut, Aris merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terkenal licin. Dari pengakuannya, tersangka telah mencuri motor di berbagai lokasi.

"Kami menangkap pelaku curanmor bernama Aris Septiawan. Dia ini sudah lima kali mencuri motor," kata Sukaca, Minggu (5/11).

Penangkapan tersangka setelah korban Wiwik Sanjaya (33) melaporkan kehilangan motor pada Kamis (2/10) pukul 08.15 WIB di depan rumah samping warung milik korban di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Jombang.

Saat itu korban memarkir sepeda motor Honda Vario Nopol AG 2478 VBM di depan rumah samping warung miliknya dalam keadaan kunci kontak masih menempel.

Korban lalu masuk rumah untuk menjalankan aktivitasnya. 15 menit kemudian korban keluar rumah mendapati sepeda motornya sudah tidak ada atau hilang.

"Kami menerima laporan dari korban bahwa sepeda motornya hilang dicuri," kata Mantan Kasat Reskrim Polres Sampang itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral