Korban gantung diri di Banyuwangi.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Banyuwangi Nekat Gantung Diri

Senin, 6 November 2023 - 14:33 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Gegara sakit tak kunjung sembuh, seorang pria paruh baya di Kabupaten Banyuwangi, berinisial MH (56), nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Korban ditemukan menggantung di rumahnya di Dusun Pengundangan, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Minggu (5/11) malam. 

Tubuh korban pertama kali ditemukan tetangganya, kondisinya sudah meninggal dunia. 

"Awalnya tetangga curiga melihat lampu rumah korban tak menyala, padahal sudah malam," kata Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo, Senin (6/11). 

Tetangga korban kemudian berinisiatif melihat melalui pintu belakang sambil memanggil namanya. Betapa terkejutnya, setelah masuk ke rumah, korban sudah menggantung di penyangga kayu. 

Warga yang mendengar kabar ini langsung berdatangan. Jenazah korban langsung dievakuasi dan diturunkan oleh warga. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Glenmore.

"Kami langsung ke lokasi bersama petugas puskesmas. Selanjutnya dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis," jelas Kapolsek.

Dari keterangan keluarga, korban sudah lama menderita penyakit stroke. Bahkan, pernah melakukan percobaan bunuh diri. Akibat penyakit itu, korban sulit berbicara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral