kasus dugaan bunuh diri mahasiswi FKH Unair, polisi lakukan uji toksikologi.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Kasus Kematian Mahasiswi FKH Unair yang Diduga Bunuh Diri, Polisi Lakukan Uji Toksikologi untuk Ketahui Kandungan Racun

Senin, 6 November 2023 - 15:23 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.- Upaya mengungkap kasus kematian seorang mahasiswi FKH Unair Surabaya yang ditemukan tewas di halaman parkir apartemen di Waru, Sidoarjo, hingga kini terus dilakukan polisi. Selain menunggu hasil autopsi, polisi juga melakukan uji toksikologi ke tubuh korban. Meski diduga bunuh diri, namun polisi belum bisa memastikan kematian korban.

Hal ini disampikan langsung oleh Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo. Menurut Andaru, kasus kematian mahasiswi kedokteran hewan Universitas Airlangga Surabaya berinisial BCA 21 tahun, warga Kediri, yang ditemukan di lahan parkir proyek apartemen di Desa Tambakoso Waru, Sidoarjo, polisi masih mendalami dan dalam penyelidikan polisi.

"Kita masih menunggu hasil autopsi dan melakukan uji toksikologi untuk mengetahui kadar racun dalam tubuh korban. Uji toksikologi ini dilakukan karena diduga kematian korban akibat gas helium yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian,” ungkapnya.

Andaru juga menambahkan terkait kematian korban, pihaknya juga memeriksa saudara kandung korban yang tinggal bersama korban di sebuah apartemen di Surabaya. Tidak hanya itu, kita juga memeriksa sejumlah orang di lingkungan kampus yang sering berhubungan dengan korban, termasuk dosen pembimbing korban. 

Sementara itu dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui selain sebagai mahasiswi kedokteran hewan, korban juga tercatat sebagai asisten dosen di kampusnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral