Jenazah korban Bunuh Diri.
Sumber :
  • tvonenews

Terlilit Pinjaman Online Warga Tulungagung Nekad Bunuh Diri

Kamis, 24 Juni 2021 - 20:53 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Tulungagung, Jawa Timur – Kematian Oscar Syarifudin, warga  desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung berhasil diungkap aparat Polres setempat.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian kematian korban merupakan kasus bunuh diri. Motif ini terkuak setelah polisi mempelajari hanphone  milik korban dan menemukan banyaknya percakapan tentang tagihan pinjaman online.

Dari hasil penyelidikan polisi terungkap jika korban terpaksa mengakhiri hidupnya  karena mengalami depresi setelah terlilit pinjaman online.

Terungkapnya kasus bunuh diri ini juga diperkuat hasil otopsi yang menunjukan adanya luka sayat pada bagian leher dan  pergelangan tangan korban. Polisi juga menemukan 13 luka tusuk pada bagian dada korban yang menyebabkan kematian korban.

“Korban meninggal karena luka tusuk yang mengenai jantung dan mengkempiskan paru paru.” Jelas Kasubag Humas Polres Tulungagung, IPTU Tri Sakti

Tri menambahkan, Selain  menemukan cairan yang menyebabkan lambung korban  mengalami kerusakan, korban juga diketahui menenggak cairan pembersih lantai dalam upaya bunuh diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral