Rekaman cctv mahasiswi FKH di apartemen sebelum tewas dalam mobil.
Sumber :
  • khumaidi

Rekaman CCTV Ungkap Aktivitas Mahasiswi FKH Unair di Apartemen Sehari Sebelum Ditemukan Tewas di Sidoarjo

Selasa, 7 November 2023 - 17:27 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Inilah foto dari video rekaman cctv saat CA keluar dari kamar apartemen di Kayoon, Surabaya sebelum mahasiswa tersebut meninggal.

Video rekaman cctv ini diambil pada Sabtu (4/11) sore, tepat sehari sebelum korban ditemukan tewas dalam mobil dengan kepala terbungkus plastik dan terdapat selang yang terhubung dengan tabung gas helium.

Polreta Sidoarjo menunjukkan ada lima adegan rekaman cctv, Selasa (7/11). Rekaman itu menunjukkan korban CA, keluar sendirian dari kamar apartemen, pukul 15.00 WIB hingga korban mengendarai mobil hitam Honda Jazz, AG 1484 BY.

Dalam rekaman pertama, korban mengenakan pakaian kaus putih keluar dari kamar sendirian. Dia menenteng jaket berwarna biru, dengan rambut dikuncrit rapi dan pakai sandal selop.

Di rekaman kedua, korban berjalan dan akan memasuki lift untuk menuju ke basement atau tempat parkir mobil.

Rekaman video cctv ketiga, menggambarkan situasi ada di dalam lift. Dimana, korban sempat berkaca dalam pantulan bayangan dinding lift untuk merapikan tampilan pakaian dan rambutnya.

Rekaman video cctv keempat menunjukkan korban berjalan di sebuah lobby basement dan ia hendak menuju ke dalam mobil yang dikendarainya yaitu Honda Jazz nopol AG 1484 BY warna hitam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral