Polisi Tangkap Janda Cantik Diduga Pelaku Perampokan Pemilik Penginapan di Lokasi Wisata Telaga Ngebel.
Sumber :
  • aris sutikno

Polisi Tangkap Janda Cantik Terduga Pelaku Perampokan Pemilik Penginapan di Lokasi Wisata Telaga Ngebel

Selasa, 7 November 2023 - 19:08 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Satuan reserse kriminal Polres Ponorogo, akhirnya berhasil mengamankan pelaku perampokan yang disertai dengan penganiayaan yang menimpa Kasmirah (54) pemilik penginapan Harmoni yang berada di kawasan wisata Ngebel, Kamis (2/11) kemarin.

Pelaku yang diketahui berinisial Y (35) warga Desa Kemiri Kecamatan Jenengan Ponorogo, hanya tertunduk lesu dan menutupi wajahnya menggunakan sarung saat digelandang masuk ke ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Ponorogo. 

Dengan menggunakan busana hitam dan penutup muka, janda cantik anak satu tersebut hanya tertunduk lesu saat memberikan keterangan kronologis perampokan yang dilakukannya hingga mengakibatkan korban kritis dengan luka sayat di leher hingga kepala nyaris putus.

Kepada penyidik pelaku mengaku bahwa aksi perampokan tersebut sudah direncanakan pelaku untuk menguasai harta korban yang sebelumnya sudah disurvei, bahkan pelaku mengaku kerap check in di penginapan tersebut dengan pasangannya. 

"Pisau saya bawa dari rumah ya karena saya terhimpit hutang sebesar dua juta rupiah," tutur pelaku dengan nada menyesal. 

Masih kepada penyidik, pelaku nekat melukai korban dengan senjata tajam karena korban melawan saat diminta perhiasannya. 

"Korban melawan dengan memukul saya dan gak mau menyerahkan perhiasan yang dimilikinya, hingga terjadi perkelahian bahkan pisaunya terjatuh dan akhirnya saya sabet dengan pisau sebanyak tiga sampai empat kali," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral