Ribuan jamaah yang terkenal dengan nama Mafia Sholawat menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Capres - Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD, pada Pilpres 2024 mendatang..
Sumber :
  • Aries Batara/tvOne

Ribuan Jamaah Mafia Sholawat Gelar Doa Bersama Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pada Pilpres 2024 Mendatang

Jumat, 10 November 2023 - 07:57 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Ribuan jamaah Mafia Sholawat menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ribuan jamaah dari berbagai wilayah termasuk Madiun Magetan dan Ngawi ini nampak memadati lokasi acara yang digelar di Alun-alun Ponorogo.

Mereka yang terdiri dari berbagai usia dan golongan terlihat bersemangat bersolawat bersama dengan pendakwah kondang Mohammad Ali Shodikin atau Gus Ali Gondrong

Awalnya acara sholawatan bertajuk "Mengetuk Pintu Langit Berteduh di Indahnya Sholawat" akan di hadiri Capres Ganjar Pranowo namun berhalangan hadir karena padatnya kegiatan. 

Ketua tim pemenangan daerah Jawa Timur Budi Kanang Sulistyono Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di awal acara menjelaskan jika Ganjar berhalangan hadir karena padatnya kegiatan, namun Capres dari PDIP itu masih bisa menyapa para pendukung dan simpatisannya melalui daring video call. 

"Sebenarnya diagendakan hadir dan mas Giri sudah berupaya menghubungi pak Ganjar hanya saja agendanya terlalu banyak yang harus diikuti di semua titik sehingga malam ini pak Ganjar nggak bisa hadir," tutur Ketua Tim Pemenangan Daerah Jatim, Budi Kanang Sulistyono 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral