Polisi siap bantu Satpol PP cari keberadaan Masriah.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Kasus Teror Air Kencing dan Tinja, Polisi Siap Bantu Satpol PP untuk Cari Keberadaan Masriah

Jumat, 10 November 2023 - 17:56 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Satpol PP Sidoarjo akan meminta bantuan pihak berwajib, dalam hal ini polisi untuk mencari keberadaan Masriah, pelaku teror penyiraman kotoran manusia dan sampah ke rumah tetangganya, Wiwik Winarti. Masriah kabur setelah ditetapkan jadi tersangka dan mangkir dari persidangan.

Sementara itu melalui Kapolsek Sukodono AKP Supriyana mengatakan pihaknya belum dimintai bantuan oleh pihak Satpol PP. Akan tetapi jika dimintai bantuan pihaknya siap untuk mendampingi dan mencari keberadaan Masriah.

"Ya mas hingga kini kita selaku aparat belum dimintai bantuan dari Satpol PP, namun apabila kita diminta kami siap untuk membantu keberadaan Masriah," ucapnya.

Sementara itu, Kasi Pembinaan, Pengawasan, dan Penyuluhan Satpol PP Sidoarjo Anas Ali Akbar menyatakan pihaknya akan mengajukan kembali berkas ke Pengadilan Negeri Sidoarjo.

"Hari Jumat (10/11) ini kita ajukan lagi," kata Anas.

Hingga saat ini rumah Masriah yang berada di Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, tampak sepi, bahkan pintu pagar rumah Masriah terlihat tertutup.

Menurut keterangan Wike anak korban teror Wiwik, Masriah tidak nampak sejak hari Rabu (8/11) kemarin pagi. Sedangkan dari rekaman CCTV tidak nampak adanya Masriah yang masuk kembali ke rumahnya, saat dihubungi tvOnenews.com. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral