Polwan Polres Malang Datangi KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Polwan Polres Malang Datangi KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang, Ada Apa?

Sabtu, 11 November 2023 - 11:31 WIB

Malang, tvOnenews.com - Dalam upaya menjaga sinergi dan kerjasama yang baik, Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita, beserta jajaran, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang, Jumat (10/11).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polres Malang dan KPU guna menciptakan lingkungan kondusif selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) berlangsung.

AKP Agnis Juwita menjelaskan bahwa kehadiran Polres Malang sebagai unsur keamanan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi Pemilu.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu serta instansi terkait demi suksesnya pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis," kata AKP Agnis, Jumat (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Malang juga menyampaikan pamit karena akan berpindah tugas ke Polda Sumatera Utara. AKP Agnis mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama bertugas di Polres Malang.

“Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut," ungkap AKP Agnis.

Sementara itu, Penanggung Jawab Publikasi KPU Kabupaten Malang, Isnawan Ardiansyah, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi komitmen Polres Malang dalam mendukung kelancaran proses Pemilu. Pihaknya berterima kasih atas peran aktif Polres Malang dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral