Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Mahfud MD.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Mahfud MD Minta Kader PPP Jatim Bangkit untuk Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 11 November 2023 - 11:49 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Mahfud MD memberi bekal kepada para lembaga saksi pemilu DPW PPP Jawa Timur, di sebuah hotel di kawasan Surabaya Timur. Pria asal Madura ini menekankan kepada kader PPP Jatim mau turun langsung ke masyarakat agar mendapat simpati dari rakyat.

"Kader PPP Jatim ya memang ini harus, harus kerja keras kompetitif. Saya sudah pesan, ya kerjanya ke bawah, sekarang ke level agak lebih bawah lagi, Insya’Allah optimal," ungkap Mahfud, saat menjadi narasumber dalam bimbingan teknis lembaga saksi pemilu PPP Jawa Timur.

Cawapres yang juga Menkopolhukam ini juga meminta kader PPP untuk terus turun bersosialisasi. Tak lupa ia meminta kader PPP memetakan segmen pemilih.

"Bagaimana PPP menang? Ya sosialisasi kampanye, segmen pemilih yang banyak di bawah itu apa? seleranya apa? turun ke bawah. Jangan kampanye hanya lewat spanduk, baliho, karena itu hanya pengantar saja. Turun, agar suaranya banyak. Karena di lapangan kita juga berebut suara (dengan partai lain)," ujarnya.

"Karena ini lembaga saksi, jangan lupa juga untuk menjaga suara di TPS juga," imbuhnya.

Mahfud melihat PPP bisa bangkit jika kadernya mau bekerja keras dan tepat dalam menawarkan visi-misi ke calon pemilih.

"Hasil Pemilu kemarin PPP agak kritis, kursi agak pas-pasan. Hilang satu saja sudah bisa nggak masuk (ke parlemen). Ke depan kalau kerja keras turun ke bawah, Insya’Allah suara PPP akan naik," tukasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral