Mobil Mewah Alphard Dibuat Jualan Nasi Pinggir Jalan di Ponorogo.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Unik! Mobil Mewah Alphard Dibuat Jualan Nasi Pinggir Jalan di Ponorogo, Ini Alasannya…

Sabtu, 11 November 2023 - 14:47 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com — Berbagai cara dilakukan untuk menarik dan memikat pembeli, seperti yang dilakukan Merrys, pemilik warung nasi Artomoro yang menjual aneka menu makanan berat di Jalan Baru Suromenggolo Ponorogo, yakni dengan menggunakan mobil mewah alphard yang disulap jadi warung nasi dadakan.

Tentu saja, hal ini banyak menarik dan mengundang perhatian para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut, sehingga mampir membeli makanan karena penasaran. Terlebih lagi mobil mewah alphard warna putih tersebut dipasang tulisan "dijual" sangat besar dilengkapi dengan nomor telphone dan aneka menu yang dijajakan.

"Awalnya mobil yang ada hanya mobil alphard karena mobil lainnya dibuat kerja, ya akhirnya pakai mobil itulah yang dipakai jualan," terang Merrys pemilik warung Artomoro.

Merrys menuturkan saat berjualan banyak pembeli yang bertanya, kenapa menggunakan mobil mewah, bahkan banyak food vlogger yang sengaja mereview makanan yang dijual serta mobil yang digunakan untuk jualan.

Ada berbagai menu, mulai dari nasi langgi, pindang daging, sambel goreng ati, bali daging, ayam ambyar dan sambel goreng printil. Harganya pun murah mulai dari Rp15 ribu hingga Rp20 ribu untuk paket komplit.

Sementara itu menu paling favorit, adalah nasi langgi, karena menu komplit dengan lauk lapis daging, sementara nasi pindang, dari daging sapi bumbu hitam kental.

"Kita buka dari jam 6, kalau rame ya 2 jam habis, paling lama sampai jam 9 pagi,” jelas Merrys.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral