Evakuasi warga yang meninggal membusuk dalam kamar.
Sumber :
  • handi firmansyah

Miris, Kakak Ditemukan Meninggal Membusuk di Kamar, Adik Terbaring Sakit di Depan Kamar

Rabu, 15 November 2023 - 08:46 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Sriyati (84) ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar rumahnya, di Gang Swadaya, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Ironisnya, kondisi tersebut diketahui adiknya, Kasih (74) yang tinggal satu rumah dengannya. Namun karena Kasih dalam kondisi sakit, ia tak bisa berbuat banyak, dan membiarkan jenazah kakaknya membusuk.

Kematian Sriyati ini terungkap setelah tetangganya mencium bau busuk dari dalam rumah. Semula para tetangga mengira kalau bau busuk tersebut, merupakan bangkai tikus. 

"Awalnya saya kira bau bangkai tikus, tetangga-tetangga pada nyari," ujar Kasmiarso, salah satu tetangga, yang rumahnya bersebelahan dengan korban.

Warga yang curiga, bau busuk dari dalam rumah Sriyati, kemudian berusaha membuka pintu. Kecurigaan warga bertambah, karena Sriyati dan Kasih sudah dua hari tidak terlihat. Saat berhasil membuka pintu rumah korban, barulah diketahui jika bau busuk tersebut berasal dari jasad Sriyati.

"Pintunya dikunci dari dalam, saya coba buka melalui jendela, karena jendelanya terbuka," ucap Kasmiarso.

Saat ditemukan, jasad Sriyati berada di atas ranjang yang berada di dalam kamar, sedangkan Kasih terbaring lemas di atas ranjang yang berada di depan kamar.

"Kalau bu Sriyati sudah membusuk dalam kamar, tapi kalau bu Kasih dalam kondisi sakit di depan kamar," jelas Kasmiarso.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral