Masriah, pelaku teror tetangga.
Sumber :
  • khumaidi

Polisi Siap Terbitkan DPO agar Masriah Pelaku Teror Tetangga Segera Ditemukan

Rabu, 15 November 2023 - 11:52 WIB

Polisi Siap Terbitkan DPO agar Masriah Pelaku Teror Tetangga Segera Ditemukan


Sidoarjo, tvOnenews.com – Masriah, pelaku teror kotoran manusia dan sampah ke tetangganya, Wiwik Winarti, minggat dari rumah dan sampai saat ini belum ditemukan. Polisi mengaku akan mengeluarkan surat pencarian (DPO) daftar pencarian orang, agar Satpol PP Sidoarjo dapat menemukan Masriah dan melanjutkan proses sidang tindak pidana ringan (tipiring).

Sementara kepolisian akan menerbitkan dan memasukkan Masriah ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) jika dibutuhkan Satpol PP. Kasi Pembinaan, Pengawasan, dan Penyuluhan Satpol PP Sidoarjo Anas Ali Akbar mengatakan, bahwa pihaknya telah mengirimkan relas ke Masriah untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo.

"Sidang yang sebelumnya, yang bersangkutan tidak hadir, hari ini kami mengirimkan relas kembali untuk mengikuti sidang pada Rabu (15/11)," ucap Anas.

Dia menjelaskan apabila Masriah tidak hadir lagi, sesuai dengan aturan Permendagri 3/2019 tentang PPNS di lingkungan pemerintah daerah, Satpol PP Sidoarjo bisa bekerja sama dengan polisi untuk menerbitkan DPO.

"Dua kali mangkir kami akan meminta bantuan polisi untuk menerbitkan DPO," jelas Anas.

Masriah menghilang tanpa ada pesan AKP Supriyana menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan permintaan pihak yang bersangkutan dalam hal ini Satpol PP Sidoarjo, berkaitan dengan menghilangnya Masriah tanpa pesan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral