Sepeda motor yang ringsek usai terlibat kecelakaan dengan dump truk.
Sumber :
  • aris sutikno

Tragis, Empat Pelajar yang Naiki Satu Motor Tewas Ditabrak Truk di Tulungagung

Sabtu, 18 November 2023 - 12:35 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Tabrakan maut antara sepeda motor dengan dump truck di Desa Srikaton, Kecamatan Ngantru, Tulungagung pada Jumat malam mengakibatkan empat pelajar tewas dengan luka yang cukup parah. 

Korban diketahui berinisial MHF (14), FDS(16), DPT (17) warga Desa Pinggirsari dan ASD (16) warga Desa Ngantru. Keempat korban ini mengendarai satu sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan sebuah dump truck. 

Hingga saat ini Satlantas Polres Tulungagung masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno saat dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Jumat malam. Saat itu dump truck yang dikemudikan oleh BH, warga Desa Ngayam, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri melaju dari arah timur menuju barat. Sedangkan motor yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya. 

"Empat korban ini mengendarai satu sepeda motor," terang Iptu Mujiatno

Setibanya di lokasi kejadian dua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan. Kerasnya tabrakan mengakibatkan motor korban mengalami rusak parah dalam kejadian ini.

Sementara itu dua korban berinisial ASD dan DPT meninggal dunia di lokasi kecelakaan dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan dua korban lain yakni FDS dan MHF yang juga luka parah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral