Terpilih sebagai Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga All Out Menangkan Prabowo-Gibran, Minggu (19/11/2023).
Sumber :
  • tim tvone/Syamsul Huda

Projo Jatim Dikomandani Ketua Baru, All Out Gaet Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 19 November 2023 - 13:24 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bayu Airlangga terpilih sebagai Ketua Projo Jatim, dalam rakerda yang digelar di Banyuwangi Jawa Timur. Projo Jatim tegaskan akan memanaskan kinerja mesin relawan projo Jawa Timur untuk menggaet suara anak muda untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 mendatang.

Ketua umum Projo Budi Arie berpesan kepada Bayu Airlangga agar gerak cepat dan efektif untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 khususnya di Jawa Timur.

"Projo Jatim di tangan anak muda Bayu Airlangga, saya titip untuk kerja keras memenangkan Prabowo-Gibran," kata Budi.

Bayu Airlangga dinilai sosok yang tepat memimpin Projo Jatim. Sebab, Projo membutuhkan tenaga anak-anak muda untuk mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Bayu milenial, segmentasi target pemilih Prabowo-Gibran salah satunya anak-anak muda. Jadi sentuhan milenial dari Projo Jatim akan terasa dan menggigit di bawah Bayu," jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menkominfo RI ini meminta Projo Jatim untuk terus turun ke masyarakat demi kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Yang penting kita menang telak. Kami yakin rakyat mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia setelah Pak Jokowi. Kami rasakan harapan dan denyut nadi dari rakyat. Kami akan terus lakulan konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran, dan optimisme Projo di Jatim adanya Bayu yang mempunyai jaringan luas di Jawa Timur," Terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral