keluarga korban laka kereta api Probowongi di Surabaya, tunggu kedatangan jenasah.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Laka Maut Kereta Api Probowangi vs Elf di Lumajang, Keluarga Korban di Surabaya Tunggu Kedatangan Jenasah

Senin, 20 November 2023 - 10:48 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Suasana duka tampak di kediaman keluarga Gatot Hari Cahyono, salah satu korban kecelakaan kereta api vs elf di Lumajang. Saat ini pihak keluarga di rumahnya Jalan Gubeng Kertajaya 7E Surabaya masih menunggu kedatangan jenasah, yang masih dijemput oleh istri di rumah sakit Lumajang.

Rumah di Jalan Gubeng Kertajaya 7E nomer 37 Surabaya ini merupakan kediaman salah satu korban kecelakaan kereta api yang menabrak minibus (elf) di Lumajang, yakni Gatot Hari Cahyono. 

Sejumlah warga dan petugas kelurahan setempat berdatangan di rumah yang berada di pemukiman padat penduduk ini, untuk bertakziah. Kakak korban yakni Yuswono mengatakan, saat ini pihak keluarga dan istri Gatot, Senin pagi tadi sudah berangkat ke rumah sakit lumajang untuk menjemput jenasah Gatot.

“Tadi pagi istrinya bersama keluarga lainnya berangkat ke rumah sakit di Lumajang untuk menjemput jenasah Gatot. Saat ini keluarga di Gubeng sini masih menunggu kedatangan jenasah.  Diperkirakan mungkin nanti siang jenasah akan datang,” ujar Yuswono, kakak tertua  Gatot. 

Menurut Yuswono, sebelum kecelakaan yang menewaskan belasan penumpang minibus ini terjadi, Gatot berpamitan ke istri dan pihak keluarga kalau ada reuni bersama dengan teman-temannya semasa SMA dulu.  

“Adik saya ini berpamitan menggelar reuni bersama teman-temannya di SMA dulu, katanya keluar kota. Kami pihak  keluarga tidak menyangka jika peristiwa naas ini menimpa Gatot,” ujar Yuswono, yang mendapatkan kabar meninggalnya adiknya ini dari grup Whats App keluarga.

Yuswono menjelaskan, jika sebenarnya Gatot dan istri tinggal di Ngawi. Namun sesekali dia kembali ke rumah orang tuanya di Gubeng Kertajaya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral