Tangis Haru keluarga Suyono, korban tewas laka kereta api Probowangi.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Tangis Haru Keluarga Suyono, Salah Satu Korban Laka Maut Kereta Api Probowangi di Lumajang

Senin, 20 November 2023 - 12:48 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tangis haru mewarnai jalannya proses pemakaman Suyono (55), anggota Satpol PP Kota Surabaya. Jenasah Suyono tiba di rumah duka di kampung Wonorejo 4c Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya, Senin (20/11) pukul 07.00 pagi.

Korban diantar ke tempat peristirahatan terakhir oleh keluarga dan rekan-rekannya sesama anggota Satpol PP Kota Surabaya, sebelum ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babat Jerawat Surabaya.

“Sesuai permintaan keluarga, jenazah tiba langsung kami sholatkan dulu mas, setelah ini kita langsung menuju ke lokasi pemakaman,” ujar Rudianto, salah satu anggota Satpol PP Kota Surabaya.

Suyono diketahui berangkat hari Jumat untuk mengikuti acara reuni sekolah di Banyuwangi. Korban bersama 11 korban tewas lainnya merupakan satu alumni SMA Indah Mardi 1987 dan sedang dalam perjalanan pulang ke Surabaya.

“Almarhum sempat WA ke kami rekan-rekannya kalau Senin akan masuk dan saat itu sedang di Banyuwangi dalam rangka reuni sekolah,” tambah Rudi.

Diketahui kecelakaan terjadi saat mobil Elf nopol N 7646 T berusaha melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Saat berada di perlintasan, mobil ELF disambar kereta api Probowangi yang sedang melintas dari arah Banyuwangi menuju Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral