Dicekoki Miras di Kamar Kos, Siswi SMA Kelas 2 di Sidoarjo Jadi Korban Persetubuhan.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Dicekoki Miras di Kamar Kos, Siswi SMA Kelas 2 di Sidoarjo Jadi Korban Persetubuhan

Selasa, 21 November 2023 - 13:32 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Akibat dipaksa minum arak oleh empat pemuda, Melati (bukan nama sebenarnya) 17 tahun, menjadi korban persetubuhan oleh EAI (19) dan tiga anak di bawah umur.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada 5 November 2023 di sebuah kamar kos. Berlangsung pesta minuman keras jenis arak yang dilakukan EAI (19), E (16), D (17) dan S (16).

Kemudian EAI bertanya kepada E, D dan S apakah ada teman wanita yang bisa diajak ke kamar kos. Lalu E menghubungi temannya sejak kecil dan satu sekolah, yakni Melati (korban). Ia dibujuk oleh E untuk diajak jalan-jalan. Hingga ujungnya dibawa ke tempat kos yang sudah ada tiga kawannya tadi.

“Di kamar kos inilah korban Melati dipaksa para pelaku untuk minum arak. Hingga mengakibatkan korban pusing dan terlentang di atas kasur. Kemudian Sdr. E.A.I., Sdr. E, Sdr. D, dan Sdr melakukan perbuatan cabul dengan memegang payudara korban,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (20/11).

Setelahnya, korban mengalami muntah, selanjutnya para pelaku membawa korban ke dalam kamar mandi untuk dimandikan oleh E. Selanjutnya EAI datang dan masuk ke dalam kamar mandi dan kemudian menyetubuhi korban di tempat tersebut.

Bahwa setelah korban tersadar, korban diantarkan pulang oleh D dan sesampainya di rumah, korban menceritkan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya dan saat itu D yang mengantarkan korban disuruh oleh ibu korban agar menghadirkan pelaku yang lain.

Dari yang dialami putrinya, ibu korban melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polresta Sidoarjo dan terhadap pelaku yang saat itu juga ikut ke Polresta Sidoarjo dilakukan penangkapan oleh penyidik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral