Datangi Markas Polisi Gresik, Suporter Ultras Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kerusuhan di Stadion Gejos.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Datangi Markas Polisi Gresik, Suporter Ultras Sampaikan Permintaan Maaf atas Kerusuhan di Stadion Gejos

Selasa, 21 November 2023 - 16:07 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Perwakilan suporter Ultras Gresik mendatangi Markas Polisi Gresik, di Jalan Wahidin, untuk menyampaikan permintaan maaf dan rasa keprihatinan atas terjadinya kerusuhan usai laga Liga 2 antara Gresik United kontra Deltras FC Sidoarjo, di Stadion Gelora Joko Samudra (Gejos) yang mengakibatkan sebanyak 10 personil kepolisian mengalami luka- luka terkena lemparan batu suporter.

Dihadapan Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anam, Muharrom, yang merupakan penasehat Ultras Gresik juga menyampaikan jika pihaknya sangat menyayangkan terjadinya kerusuhan yang mengakibatkan sejumlah suporter Ultras mengalami luka-luka, setelah terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Ungkapan rasa keprihatinan dan permintaan maaf disampaikan langsung oleh Muharrom di sela-sela kunjungan ke Mapolres Gresik, bersama rombongan perwakilan suporter sepak bola Jawa Timur dan Perwakilan PSSI Pusat.

"Kami atas nama pribadi dan mewakili suporter Ultras Gresik meminta maaf sebesar-besarnya, kepada Kapolres Gresik, Polda Jatim beserta jajarannya. Atas kejadian kericuhan kemarin sore,” ujarnya di aula Mapolres Gresik, Senin (20/11)

Menurutnya, kejadian kerusuhan yang melibatkan oknum suporter Ultras dengan aparat kepolisian, diluar nalar dan akal sehat, sehingga ada beberapa anggota dari kepolisian mengalami luka akibat terkena lemparan batu yang dilontarkan para suporter.

“Semoga yang menjadi korban, baik petugas dan suporter segera diberikan kesembuhan. Kami harap kejadian kemarin, kejadian terakhir di Gresik,” lanjutnya.

Pasca kejadian kerusuhan di Stadion Gejos, kedepan pihak Ultras berencana akan sering melakukan konsolidasi dengan Polres Gresik, untuk sama sama memaknai tentang arti sebuah sportivitas dan fair play. Yakni, kesadaran yang selalu melekat, bahwa lawan bertanding adalah kawan bertanding yang senantiasa diikat oleh persaudaraan olahraga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral