Kecelakaan di Rampal Malang, Bocah Perempuan 5 SD Tewas Terlindas Truk Muatan Pasir.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Kecelakaan di Rampal Malang, Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk Muatan Pasir

Sabtu, 25 November 2023 - 00:17 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang murid SD yang masih dibangku kelas 5, dikabarkan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan terlindas truk muatan pasir hitam di Jalan Raya Panglima Sudirman atau sekitar Cafe Bale Barong Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jumat (24/11).

Informasi didapat tvOnenews.com, saat di lokasi dan bertemu dengan pihak keluarganya, kalau korban seorang anak perempuan berinisial Bintang (11) warga Jalan Gadang gang 9 Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Saat itu korban diajak ibu kandungnya dengan mengendarai Honda Beat N 5833 BAA tujuan ke rumahnya tantenya di daerah Sukarno Hatta (Suhat Lowokwaru) Kota Malang," ujar pihak keluarga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sementara seorang saksi mata, Lasmiati (45) mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pada saat itu, seluruh wilayah Kota Malang sedang diguyur hujan deras.

"Saya itu sedang jualan, dan kondisinya sedang hujan deras. Tahu-tahu, truk tersebut berhenti mendadak dan saat saya dekati, ternyata ada yang meninggal terlindas ban truk," ujar Lasmiati, Jumat (24/11).

Ahmad Royaktul, komandan Satkom RJT Kota Malang mengatakan, menurut keterangan saksi di lokasi, kejadian berawal korban dibonceng bersama dengan ibunya menaiki sepeda motor Honda Beat nopol N-5833-BAA, dengan kecepatan sedang di lajur kiri, dari arah  Gadang menuju arah Bengawan Solo.

Ketika melintas di lokasi, diduga motor yang dikendarai ibu korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya. Sehingga, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral