Kasus Pria Tewas dengan Mulut Ditusuk Pisau di Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Kasus Pria Tewas dengan Mulut Ditusuk Pisau di Gresik, Tetangga Mengaku Pernah Diajak Korban Berhubungan Sesama Jenis

Kamis, 30 November 2023 - 10:59 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Terungkap hal yang mencengangkan dalam kasus dugaan pembunuhan brutal terhadap AS (30), yang tewas dengan tubuh bersimbah darah dan mulut tertancap pisau dapur, di rumahnya di area kavling, Dusun Glundung, Desa Pranti, Menganti, Kabupaten Gresik. Tetangga korban menduga jika AS terlibat cinta sesama jenis.

Keterangan mengejutkan itu disampaikan langsung oleh seorang pria berinisial PR, yang merupakan salah satu tetangga korban. PR mengaku pernah diajak korban untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis. Saat itu korban masih baru saja menghuni di rumah kavlingan tersebut.

"Awal-awal dulu, saya pernah ditawari untuk berhubungan dengan dia (AN) dan diberi imbalan uang. Tapi saya menolak," ujar PR pada awak media.

Dia lalu menceritakan, pada saat korban AS telah sebulan tinggal di rumah kavlingan, korban sempat meminta nomor whastapp kepada SB orang tua PR. Saat itu orang tua PR tak menaruh curiga kepada korban, hingga memberikan nomor anaknya kepada korban.

"Orang tua saya kira ada urusan pekerjaan atau lainnya. Makanya nomor saya diberikan kepada dia (korban)," jelas PR.

Setelah nomernya diberikan kepada korban, PR menambahkan jika mendapat chat dari korban untuk mengajaknya berhubungan sesama jenis, dengan iming-iming akan diberikan imbalan uang tunai. 

"Awalnya sering chat tanya kabar dan tanya pekerjaan. Ya saya balas karena saya nggak merasa curiga. Terus lama-lama, ada ajakan dia untuk melakukan hubungan dan akan diberi imbalan uang melalui pesan whastapp," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral