kasus seorang pria tua ditemukan tewas di teras eks dealer Yamaha Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pria Tua yang Ditemukan Tewas di Teras Eks Dealer Yamaha Gadang Kota Malang, Seorang Pengamen

Kamis, 30 November 2023 - 12:19 WIB

Malang, tvOnenews.com - Belum terungkapnya identitas dan alamat pria tua yang ditemukan tewas dalam kondisi kepala dan wajah bersimbah darah, di teras eks dealer Yamaha Gadang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, kini pihak Satreskrim Polresta Kota Malang terus melakukan penyelidikan.

Pantauan wartawan tvOnenews.com yang mendatangi lokasi kejadian, tampak masih terpasang garis police line dan bercak darah masih terlihat di lokasi, Kamis (30/11). 

Dan saat di lokasi, tvOnenews.com mendapatkan informasi kalau korban merupakan seorang pengamen dan sering beristirahat di lokasi kejadian.

"Kalau warga yang biasa mangkal di sekitar lokasi tahunya nama korban cuman Mbah Mudi yang usianya sekitar 70 tahun dan sehari-harinya mengamen," ujar Sutomo (71), warga Dusun Sonotengah, Desa Kebonagung, Kecanatan Pakisaji, Kamis (30/11). 

Diungkapkan Sutomo, dirinya baru mengenal korban (Mbah Mudi) baru satu bulan ini, saat dirinya beristirahat di tempat biasanya korban mangkal.

"Orangnya baik, suka menolong dan kerjanya cuman mengamen. Dan lokasi mengamennya kata Mbah Mudi kepada saya, itu di daerah Dampit, Kepanjen, Singosari. Usai mengamen Mbah Mudi mesti tidur disini," bebernya.

“Dan Mbah Mudi tak memilki istri, dan semenjak usia 45 an hingga hingga ditemukan meninggal, kata warga yang mengenal, korban tidurnya ya di lokasi kejadian," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
Viral