Evakuasi seorang pria warga Jalan Melati, Wates, Mojokerto yang tewas.
Sumber :
  • m habib

Keji, Pria Tewas Dianiaya Putrinya Sendiri

Jumat, 1 Desember 2023 - 10:18 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Seorang pria warga Jalan Melati, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tewas dianiaya putrinya sendiri, Kamis (30/11). Korban yang diketahui bernama Sutrisno (65) tersebut, tewas sesaat setelah dianiaya putrinya yang berinisial SNA (35).

Kapolsek Magersari, Kompol Roy Aquary Prawirosastro mengatakan, peristiwa penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban bermula cekcok antara keduanya, sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya terlibat cekcok di samping rumah.

"Pelaku merupakan anak kandung korban. Untuk permasalahannya masih kami dalami," ujar Roy, yang ditemui di lokasi kejadian.

Saat cekcok itulah, SNA kemudian memukul bapak kandungnya. Korban sempat berlari ke dalam rumah, namun ketika di ruang tamu, pelaku kembali memukul korban dengan kursi plastik warna biru.

"Korban dipukul dan terjatuh. Saat terjatuh, kepala korban diduga terbentur meja atau almari, sementara masih kita dalami," terang Roy.

Namun, Roy belum bisa memastikan penyebab penganiayaan tersebut. Ia juga masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi untuk dapat mengetahui masalah penyebab cekcok keduanya dan berapa kali pelaku memukuli korban.

Peristiwa penganiayaan ini sempat diketahui warga. Saat itu, warga yang berusaha menolong, menemukan korban sudah tidak bernyawa di kamar rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral