Penyelidikan Kasus Pembunuh Pria dengan Mulut Tertancap Pisau.
Sumber :
  • m habib

Dua Pelaku Pembunuh Pria dengan Mulut Tertancap Pisau Dapur di Menganti Gresik Tertangkap

Senin, 4 Desember 2023 - 08:09 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan terhadap AS (Aris Supriyanto) 30, warga asal Sememi, Surabaya yang ditemukan tewas dengan tubuh berlumuran darah di rumahnya di Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti. Kedua pelaku diamankan di Cerme dan di wilayah Jawa Tengah.

Terkait tertangkapnya para pelaku pembunuhan brutal terhadap korban AS, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan, bahwa pihaknya saat ini sudah mengamankan para pelaku.

"Iya benar sudah kami tangkap di wilayah Jawa Tengah," ujarnya, Minggu (3/12).

Ditambahkan Kasat Aldhino, terkait motif para pelaku melakukan pembunuhan, nanti rencananya akan disampaikan saat press rilis di Mapolres Gresik. Saat ini para pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Gresik.

"Masih dilakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku," jelas Aldhino.

Masih menurut Aldhino, dirinya mengungkapkan, dalam aksinya, para pelaku selain membunuh korban juga melakukan perampokan.

"Pihak kami akan mengungkap tuntas terkait kasus pembunuhan disertai perampokan ini, untuk motif nanti kita sampaikan saat rilis," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral