relawan Ganjar Mahfud buka posko pemenangan di Madura.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Relawan Ganjar-Mahfud Buka Posko dan Resmikan Rumah Pemenangan di Madura

Senin, 4 Desember 2023 - 11:10 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Relawan pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud dari Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) mendirikan posko rumah pemenangan di wilayah Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Posko Capres Cawapres nomor urut tiga secara resmi berdiri di pulau garam bagian barat, dengan dihadiri oleh sejumlah relawan dari wilayah kecamatan maupun ke pelosok desa. Dan anak yatim juga hadir di acara peresmian rumah pemenangan Ganjar-Mahfud.

Tak hanya di Madura, relawan paguyuban dari Madura yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia telah mulai bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud (GAMA).

"Pertama Pak Mahfud itu Dewan Pembina IKAMA di tingkatan pusat. Yang kedua Pak Mahfud memiliki integritas yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Menkopolhukam," kata HM Rawi Ketua Ikatan Keluarga Madura.

Lanjutnya, Ganjar-Mahfud yang diusung oleh partai politik PDIP, Hanura, Perindo dan PPP telah mengakui bahwa sesuai dengan ilmunya berperan besar terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi dalam penegakan hokum.

" Ketiga tim pengusung PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP telah menyampaikan, pak Mahfud sesuai dengan Ilmu yang ia tekuni berperan besar dalam penegakan hukum di pemerintahan Jokowi," tuturnya

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pertemuan dengan sejumlah komunitas, yang berada di sejumlah provinsi Ganjar-Mahfud memiliki visi misi sesuai dengan kehidupan warga.

"Setelah kami (IKAMA) berkeliling dan bertemu dengan sejumlah komunitas, ternyata visi misi yang disampaikan Ganjar-Mahfud, sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari, yaitu penegakkan hukum, lapangan kerja dan tentu saja guru honorer tentang kesejahteraan mereka. Harapannya semoga yang ditunggu warga akan tercapai," terangnya.
                                                                
Selain buka posko di Madura, ia juga telah melakukan deklarasi di lima belas provinsi di Indonesia yang dimulai dari Kalimantan Barat.
                                                                                                                                        
"Deklarasi di Kalimantan Barat dihadiri oleh sekitar tiga puluh lima ribu dan warga Madura sendiri hampir empat tiga puluh dua puluh tiga ribu hak pilih dan sekarang sudah dilakukan sosialiasi disana," ucap HM Rawi di Posko pemenangan Ganjar-Mahfud

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral