Senam Gemoy dalam rangkaian kampanya capres-cawapres Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • m habib

Kampanyekan Capres Cawapres Prabowo Gibran, Ratusan Relawan di Sumput Gresik Gelar Senam Gemoy Bersama

Senin, 4 Desember 2023 - 11:30 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Ratusan relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mempunyai cara unik untuk mengenalkan pasangan capres-cawapres pilihan mereka kepada masyarakat sekitar. Relawan menggelar senam 'Gemoy' sebagai ciri khas capres Prabowo, sosok pemimpin yang asyik dan demi terwujudnya pemilu yang damai tanpa adanya perpecahan, Minggu (3/11).

Dalam kegiatan senam 'Gemoy' yang dikemas dengan senam bahagia bersama Komunitas Senam Kecamatan Driyorejo dan emak-emak di wilayah Gresik Selatan itu, para relawan optimis pasangan Prabowo-Gibran akan memenangi Pemilu 2024 mendatang dalam satu putaran.

M. Reza Muchafid, koordinator relawan senam 'Gemoy' Sumput Gresik mengatakan, jika kegiatan Senam Gemoy Prabowo-Gibran bersama Indonesia Maju tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kampanye kepada masyarakat di Gresik, untuk mengenalkan sosok pemimpin idaman, yakni Prabowo-Gibran.

"Kita sengaja menggelar kegiatan senam 'Gemoy' bersama ratusan relawan dan komunitas senam di Sumput Driyorejo Gresik, untuk mengenalkan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran," ujar Reza pada tvOnenews.com, Minggu (3/11).

Masih menurut Reza, dipilihnya senam Gemoy karena sosok Prabowo Subianto, meskipun dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan sangat mencintai rakyat Indonesia, Prabowo juga mempunyai sisi lain, yaitu pemimpin yang asyik dan punya selera humor yang tinggi.

"Kata Gemoy itu sekarang identik dengan Pak Prabowo. Setiap lihat gaya komunikasi Pak Prabowo, masyakarat dibuat gemes dan tertawa bahagia," jelas Reza.

Sementara itu, menanggapi banyaknya dukungan dari relawan pendukung Prabowo- Gibran di wilayah Gresik Selatan, Kamjawiyono, politikus Gerindra (Dapil Driyorejo- Wringinanom) mengatakan, jika kegiatan dukungan itu murni dari para relawan yang sangat mendambakan sosok pemimpin yang tegas dan juga mencintai rakyatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral