Jelang Pemilu, Puluhan Anak Yatim Piatu di Gresik Diajak Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Jelang Pemilu, Puluhan Anak Yatim Piatu di Gresik Diajak Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Senin, 4 Desember 2023 - 16:23 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Berbagai ikhtiar dilakukan jelang tahun politik pemilu serentak 2024. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cerme, Gresik, Polda Jatim. Demi menciptakan situasi kamtibmas jelang pemilu, mereka menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim di Mushola At'taqwa Mapolsek Cerme.

Dalam kegiatan keagamaan yang bertajuk 'Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Keluarga Besar Polri menjelang Pemilu 2024' itu, dihadiri oleh penceramah KH. Alvin Roziqi, Pengasuh Ponpes dan pondok yatim piatu Roudlotul Hikmah.

Selain itu pada kegiatan ikhtiar batiniyah untuk meminta perlindungan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala jelang pemilu 2024 itu, juga diikuti jajaran Muspika Cerme, sejumlah tokoh masyarakat Cerme, Ibu-ibu Bhayangkari dan puluhan perwakilan anak yatim piatu.

Dalam keterangannya, Kapolsek Cerme, Gresik, Iptu Andik Asworo, menyatakan jika doa bersama dan santunan anak yatim kali ini merupakan penjabaran Comnender Wish Kapolda Jatim, yakni kegiatan meningkatkan iman dan ketakwaan sebagai modal menjalankan tugas secara baik dan benar.

"Kita berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pemilu 2024 berjalan aman, tertib, damai dan sejuk untuk Indonesia maju," kata Iptu Andik, Senin (4/11).

Dijelaskan oleh Iptu Andik, pihaknya juga mendoakan kepada seluruh personil Polri dan keluarga khususnya anggota jajaran Polsek Cerme, selalu diberi kesehatan, kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

"Ya semoga Allah memberkahi kita semua dengan kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan, kesabaran, dan kekuatan," harap Iptu Andik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral