kecelakaan truk tronton di lumajang.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Kurang Waspada, Tronton Tabrak Tronton di Lumajang, Satu Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 4 Desember 2023 - 19:09 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Diduga akibat pengemudi kurang waspada, sebuah truk tronton yang dikendarai Mochamad Ifanny Iasha (34) menabrak truk tronton yang sedang parkir di ruas jalan nasional Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (4/12).

Akibatnya, korban harus dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RSUD dr Haryoto Lumajang akibat mengalami luka dalam.

Anis, saksi kejadian mengatakan, truk tronton dengan nomor polisi L 8985 UG yang dikendarai Ifanny warga Sidoarjo melaju dari arah Surabaya menuju Lumajang dengan kecepatan tinggi.

Tepat di depan Masjid Baitus Sholiha Kedungjajang, tiba-tiba truk tronton yang dikendarai Ifanny menabrak truk tronton milik Kusno (56) yang sedang parkir di pinggir jalan.

Saking kerasnya benturan, bak truk antara kedua truk ini saling tersangkut. Selain itu, kaca dan ban truk milik Ifanny pecah.

Sedangkan, bak truk tronton milik kusno ringsek pada bagian belakang hingga membuat limbah batu bara yang sedang dimuat truk itu sebagian tercecer ke jalan.

"Truknya itu dari utara kencang, tiba-tiba nabrak yang parkir ini, untung sopirnya lagi di warung beli air," kata Anis di Lumajang, Senin (4/12).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral