Seorang Kuli Bangunan di Sidoarjo Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Cerai dengan Istri, Seorang Kuli Bangunan di Sidoarjo Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Rabu, 6 Desember 2023 - 13:50 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Diduga terpengaruh narkoba dan ditinggal istri cerai, seorang kuli bangunan di Sidoarjo, Jawa Timur, nekat dan tega setubuhi seorang gadis anak kandungnya sendiri. Tragisnya, korban tergolong gadis yang masih di bawah umur dan tercatat sebagai siswi kelas 5 SD.

Dengan wajah tertutup, AF (52), seoarang pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini kepada polisi mengaku khilaf atas perbuatan bejatnya yang mencabuli dan menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 11 tahun. Pelaku yang ditinggal cerai istrinya ini mengaku 3 kali melakukan perbuatan bejat terhadap anak kandungnya di rumahnya sendiri, lantaran khilaf dan kesepian.

"Saya khilaf pak, sebenarnya tidak tegah dan saya menyesal," ujar RF, di hadapan polisi.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku juga merupakan seorang residivis kasus narkoba. Saat beraksi, pelaku sempat melakukan pemaksaan dan sempat menganiaya korban sebelum melakukan aksi pencabulan.

"Korban diminta tidur bersama pelaku dengan ancaman, dan pada perbuatan yang kedua kali, pelaku memukul tengkuk korban," ujar Kusumo.

Aksi pencabulan dan persetubuhan seorang ayah terhadap anak kandungnya sendiri ini terungkap, setelah korban yang tertekan jiwanya memberi tahu perlakuan bejat sang ayah kepada ibu kandungnya. Yang kemudian dilaporkan kepada polisi, hingga dilakukan penangkapan kepada pelaku.

"Korban yang merasa ketakutan melihat kelakuan ayahnya yang terus menerus ini, akhirnya menceritakan perbuatan ayahnya ini ke ibunya, dan kemudian dilaporkan pada kami," terang Kusumo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral