kedua pelaku pembunuhan pria dengan mulut ditusuk pisau di menganti Gresik saat diamankan polisi..
Sumber :
  • Muhammad Habib/tvOne

Motif Pembunuhan Pria dengan Mulut Ditusuk Pisau Dapur di Gresik Terungkap, Berawal dari Tawaran Pijat di Medsos

Kamis, 7 Desember 2023 - 01:30 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Misteri pembunuhan brutal terhadap Aris Supriyanto (30), seorang pekerja cleaning service RSUD di Surabaya, yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan mulut ditusuk pisau dapur, di dalam rumahnya Gresik kini terungkap.

Satreskrim Polres Gresik, Polda Jatim, berhasil menangkap 2 orang tersangka yakni Irfan Suryadi (24) warga Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan dan Hengky Pratama Susanto (23) warga Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Menurut polisi, kedua orang tersangka pembunuhan sadis ini diringkus di 2 tempat berbeda. Tersangka Irfan Suryadi di tangkap di Tegal, Jawa Tengah. 

Sedangkan, tersangka Hengky Prata ditangkap di rumahnya di Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

"Semula hanya berniat merampok korban. Namun, korban melawan. Spontan, saya memukul dan menusuk korban dengan pisau dapur hingga tewas seketika," ujar kedua tersangka, di Halaman Mapolres Gresik, Rabu (6/12).

Menurut pengakuan tersangka Irfan dan Hengky, aksi pembunuhan terpaksa dilakukan, agar korban tidak berteriak minta tolong. Usai melakukan aksinya, kedua korban langsung kabur. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
15:09
07:45
14:04
00:47
01:33
Viral