Lubang Besar di Jalan Bandung Kota Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Waspada Lubang Besar di Jalan Bandung Kota Malang, Diduga Gorong-gorong di Bawah Jalan Ambrol

Jumat, 8 Desember 2023 - 10:38 WIB

Malang, tvOnenews.com - Penguna jalan raya di Jalan Bandung, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, dikejutkan dengan munculnya lubang besar di tepi selatan pembatas jalan sedalam tujuh meter dengan lebar 120 sentimeter pada Kamis (7/12).

Informasi didapat tvOnenews.com, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 12.25 WIB dan baru dilaporkan ke DPUPRPKP Kota Malang sekitar pukul 13.00 WIB.

"Lubang itu muncul karena jalan tiba-tiba ambrol, yang lokasinya di selatan sekolah SD Kristen Sang Timur," ujar Bhabinkabtinas Kelurahan Penanggungan, Aipda Sapto kepada tvOnenews.com.

Dikatakan Sapto, dirinya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 12.25 WIB terkait adanya jalan ambrol.

"Kejadiannya terjadi secara mendadak. Awalnya, berupa lubang kecil, lama-lama lubang tersebut semakin membesar," ujar Sapto.

Beruntung saat kejadian, arus lalu lintas di lokasi tidak terlalu ramai. Sehingga, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

"Untungnya, tidak ada kendaraan atau orang yang lewat di atasnya. Setelah itu, saya langsung mengarahkan kendaraan untuk melintas di sisi yang aman," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral