Warga serbu bazar sembako murah tkd Prabowo-Gibran di lumajang.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Gelar Bazar Sembako Murah, Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Lumajang Diserbu Warga

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:57 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Indah Amperawati bersama Calon Anggota DPR RI Dapil Jember Lumajang, Kawendra Lukistian mengadakan bazar sembako murah guna membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok, yang pada umumnya merambat naik menjelang Nataru.

Sebanyak 2300 paket sembako murah yang tersebar di 200 Desa di Kabupaten Lumajang ludes diserbu masyarakat yang sejak pagi mengantri untuk mendapatkan sembako itu.

Salah staunya yakni di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, yang berada di Jalan Alun-Alun Utara, Kabupaten Lumajang, Sabtu (9/12).

"Alhamdulillah dengan adanya paket sembako murah ini, banyak kalangan masyarakat yang antusias untuk datang dan membeli sembako murah ini," kata calon Anggota DPR RI Kawendra Lukistian, Sabtu (9/12).

Dalam Operasi Pasar ini, 2 kilogram beras, 1 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula hanya dijual seharga Rp10.000 saja. Langkah ini diyakini akan menarik simpati masyarakat pada pasangan Prabowo-Gibran, sehingga akan berpengaruh pada suara di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara, ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Indah Amperawati mengatakan, Operasi pasar ini dipilih sebagai salah satu strategi kampanye karena dinilai efektif di tengah mahalnya sejumlah kebutuhan pokok.

Selain itu, kata dia, program ini akan terus diupayakan hingga seluruh desa-desa di seluruh desa yang ada di Kabupaten Lumajang dapat merasakan sembako murah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral