TKD Jatim Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi akbar di Empire Palace Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Dua Mantan Gubernur Jatim Hadiri Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Surabaya, Bertekad Menangkan Satu Putaran

Minggu, 10 Desember 2023 - 16:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Bertekad menangkan Prabowo-Gibran satu putaran, TKD Jatim Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi akbar di Empire Palace Surabaya, Minggu (10/12). Konsolidasi ini turut dihadiri Gubernur Jatim 1998-2008 Imam Utomo dan Gubernur Jatim 2009-2019 Soekarwo.

Ketua TKD Jatim, Boedi Soeprajitno mengapresiasi semangat dan antusiasme dari Imam Utomo dan Pakde Karwo. Ia menyebut keduanya satu irama memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan (Prabowo-Gibran) yang saat ini tersurvei sudah cukup baik di Jatim. Kami tidak boleh takabur dan terlena, Insya’Allah kita akan terus pertahankan dan terus tingkatkan,” ujar Boedi.

“Alhamdulillah ini bukti bahwa TKD Jatim mendapatkan dukungan secara totalitas dari para tokoh tokoh terbaik di Jatim. Insya’Allah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insya’Allah bisa kita buktikan,” tambahnya.

Boedi menyebut survei terbaru yang dirilis oleh Indikator, keterpilihan Prabowo Gibran di Jatim periode 23 November sampai 1 Desember telah mencapai 53.4%. Angka ini meningkat signifikan dibandingkan minggu sebelumnya yakni 49.0%.

“Ini artinya, usaha kampanye kita dalam dua minggu terakhir telah menunjukkan hasil yang signifikan” tambah Mantan Kepala Bapenda Jatim ini.

Anggota TKN Prabowo Gibran, Prof Dr Ali Masykur Musa meminta para relawan, simpatisan partai pendukung Prabowo-Gibran untuk terus bekerja elektoral memenangkan paslon nomor urut 02.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral