Komunitas Sopir Truk dan Warga di Kediri Kirim Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar - Mahfud.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Komunitas Sopir Truk dan Warga di Kediri Kirim Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar - Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 - 12:51 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Komunitas Sopir Truk (KST) bersama warga Kota Kediri, menggelar pengajian dan doa bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024. Kegiatan digelar di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto itu berlangsung khidmat dan khusyuk.

“Dari Komunitas Sopir Truk untuk hari ini kita mengadakan kegiatan pengajian dan doa bersama untuk mendoakan kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024,” kata Koordinator Wilayah KST Jawa Timur, Nasrudin Ghazali, Senin (11/12).

Warga yang hadir dalam acara tersebut menyambut antusias karena sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud. Antusiasme terlihat di sepanjang kegiatan yang dimulai dari sosialisasi Pilpres 2024 dan dilanjutkan dengan pengajian hingga doa bersama untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

“Yang diharapkan oleh masyarakat adalah pembenahan dari segala hal. Dari infrastruktur, pendidikan, hingga jalan yang perlu banyak diperbaiki di sini,” imbuhnya.

Optimisme warga terhadap Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut diakui karena keduanya dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat ditambah kemampuan dalam hal pemerintahan yang teruji selama ini.

“Di sini, untuk masyarakat Kediri terutama di Kelurahan Tamanan sangat mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka sangat mengharapkan bisa menyalurkan aspirasi dari masyarakat ke depan untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju,” tuturnya.

Salah satu aspirasi dari warga adalah tentang sistem sekolah full day yang dinilai mengganggu proses pembelajaran di Madrasah Diniah seperti diungkapkan seorang tokoh masyarakat setempat bernama Gatot Wiyono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral