Kecelakaan Pikap Tabrak Truk Parkir di Gadang Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Kecelakaan Pikap Tabrak Truk Parkir di Gadang Malang, Satu Orang Penumpang Tewas Terjepit

Senin, 11 Desember 2023 - 14:35 WIB

Malang, tvOnenews.com  - Sejumlah relawan baik dari Satkom RJT dan Rescue Semut Ireng dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Malang, berusaha keras membantu proses evakuasi korban yang terjepit bodi depan pikap Daihatsu Grand Max, setelah terlibat kecelakaan di Gadang, Kota Malang.

Informasi didapat tvOnenews.com, korban adalah seorang penumpang (kernet) pikap Daihatsu Grand Max yang diketahui identitasnya dari KTP bernama Sudirman (63) warga Dusun Bulak Klakah, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi mengatakan peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 04.05 WIB, Senin (11/10) pagi dini hari, di Jalan Raya Kolonel Sugiono depan Indomaret Gadang Gang 2a Kota Malang.

"Kecelakaan ini melibatkan pikap Grand Max yang dikemudikan Sukaryadi (52) asal Desa Jarik, Kecamatan Candipuro, Lumajang dengan Truk Hino  L-8748-UC yang dikemudikan Kasianto (20) asal Dusun Pendem, Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang," terang Ipda Isrofi kepada tvOnenews.com, Senin (11/12).

Diceritakan Isrofi, kejadian berawal saat pikap Grand Max dengan nopol nopol N-9787-YH yang dikemudikan Sukaryadi (52) dan berpenumpang satu orang (kernet) bernama Sudirman (63) melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara diduga mendahului kendaraan lain, yang ada di depannya dari sebelah kiri tidak cukup ruang.

"Karena tidak cukup ruang saat mendahului, sopir banting setir hingga menabrak bak belakang truk Hino L-8748-UC, yang berhenti di tepi jalan sebelah barat jalan menghadap ke arah utara," terangnya.

Diungkapkan Isrofi, saking kerasnya tabrakan ini, sampai bodi depan pikap Daihatsu Grand Max ringsek dan satu orang penumpang ditemukan tewas dalam kondisi terjepit bodi depan pikap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral