TPD Ganjar-Mahfud Jatim Gelar Nobar Debat Capres Cawapres di Gedung Internatio Surabaya.
Sumber :
  • zainal arifin

TPD Ganjar-Mahfud Jatim Gelar Nobar Debat Capres Cawapres di Gedung Internatio Surabaya

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:43 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang debat capres cawapres nanti malam, sejumlah tim sukses menggelar nobar, salah satunya TPD Ganjar-Mahfud Jatim yang menggelar nobar debat di Gedung Internatio Surabaya.

Nobar berlangsung di Gedung Internatio di Jalan Jayengrono, Surabaya, yang secara resmi menjadi Posko TPD Ganjar-Mahfud Jatim sejak Jumat (8/12).

Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim, akan mengundang seluruh pengurus TPD (ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, seluruh direktorat), perwakilan relawan, dan partai koalisi untuk nonton bareng (nobar) debat perdana capres di Gedung Internatio Surabaya pada pukul 18.00 WIB malam ini.

“Malam ini, mari bersama TPD Ganjar-Mahfud Jatim kita saksikan Debat Perdana Capres-Cawapres 2024. Kita nobar mulai pukul 18.00 WIB di Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jatim, Gedung Internatio, Jalan Taman Jayengrono 1, Jembatan Merah, Surabaya,” kata Agus.

Gedung Internatio adalah saksi bisu meletusnya peristiwa bersejarah pertempuran arek-arek Suroboyo pada 10 November 1945. Di depan gedung itu pula, tewas Brigadir Jenderal asal Inggris, Aubertin Walter Sothern (A.W.S.) Mallaby.

“TPD Jatim secara resmi menempati gedung baru yang sangat bersejarah, gedung yang merupakan cikal bakal pertahanan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Dimana gedung yang bernama Internatio ini menjadi saksi bisu dalam rangka mempertahankan kemerdekaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral