Tiga Penghuni Rumah di Malang Tewas Gemparkan Warga Sekitar, Ketiganya Diduga Bunur Diri.
Sumber :
  • edi cahyono

Kejam! Bapak, Ibu dan Anak di Malang Tewas Diduga Bunuh Diri, Sisakan Satu Anak

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:42 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan kematian bapak, ibu berserta satu anak dengan berlumur darah, pada Selasa (12/12). 

Diduga kejadian tersebut disebabkan adanya bunuh diri yang dilakukan oleh Wahab (38), warga setempat, yang juga seorang bapak dari Athaya Khansa Efendi (13) dan suami dari Sulikha (35). 

Kapolsek Pakis, Iptu Sunarko membenarkan kejadian tersebut. Ia membeberkan kronologi kejadian. Sebelum kejadian, Ayesha Raya Efendi (13) disuruh oleh bapak kandung yakni Wahab (38) untuk memanggil tetangganya untuk datang ke rumah. 

“Sebelumnya, pada malam harinya (Senin malam Selasa) Athaya Khansa Efendi (almarhum), diajak tidur oleh kedua orang tuanya di kamar belakang, sedang kembarannya Ayesha Raya Efendi tidur di kamar depan,” ujar Sunarko, Selasa (12/12). 

Pada Selasa (12/12) pagi, Ayesha Raya Efendi bangun pagi kesiangan kemudian menuju ke kamar belakang. Ia ditemui oleh Wahab, di saat yang bersamaan Wahab menyuruh Ayesha untuk memanggil tetangganya. 

“Setelah Ayesha kembali dari memanggil tetangga dan kembali ke rumah, di sana sudah ditemukan Bapak Wahab dengan tangan kiri sudah bercucuran darah,” jelasnya. 

Sementara itu, dari keterangan keluarga diketahui Wahab tidak ditemukan cekcok pertengkaran dalam keluaraga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral