update kasus dugaan pelecehan Kepsek ke guru SD di Sampang.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Update Kasus Dugaan Pelecehan Kepsek kepada Guru SD di Sampang, Polisi Panggil Sejumlah Saksi

Selasa, 12 Desember 2023 - 15:50 WIB

Sampang,tvonenews.com - Pasca seorang guru SD di Kabupaten Sampang, Madura, melaporkan oknum Kepala Sekolah inisial MF ke pihak kepolisian, lantaran diduga telah melakukan pelecehan, kini kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian Polres Sampang.

Menurut IPDA Sujanto, Kasi Humas Polres Sampang, guru yang telah melaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) sudah dalam proses penyelidikan.

"Kasus pelecehan guru yang dilakukan Kepsek, penyidik masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti, dan pemanggilan saksi-saksi," tuturnya, Selasa (12/12).

Lanjutnya, selain petugas melakukan pengumpulan barang bukti, petugas juga melaksanakan visum kepada korban di rumah sakit Sampang. 

"Kami juga memangil korban (guru) guna dimintai keterangan tambahan. Dan memanggil para saksi, lalu menunggu visum dari rumah sakit Sampang. Dari hasil penyelidikan kita akan gelar proses gelar perkara," terangnya.

Namun petugas belum memberikan keterangan secara lengkap jumlah saksi yang sudah dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Masalah tehnis penyelidikan, kita belum bisa ungkapkan karena rahasia dari penyidik. Nanti kita akan sampaikan hasilnya dari proses penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral