masyarakat Kota Santri Gresik Nobar debat Capres Perdana di Bandar Grisse.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Antusias, Masyarakat Kota Santri Gresik Nobar Debat Capres Perdana di Bandar Grisse

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:46 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Antusias menyaksikan jalannya debat Capres-Cawapres perdana Pemilu 2024, puluhan warga di Gresik membanjiri jalan Basuki Rahmat, Bandar Grisse, untuk mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) debat perdana Capres, di depan posko pemenangan TKD Prabowo-Gibran, Selasa (12/12). 

Dalam kegiatan nobar yang dirancang oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Gresik itu, sengaja diperuntukkan bagi masyarakat sekitar untuk dapat menilai secara langsung Capres-cawapres Indonesia 2024 dalam debat perdana yang diadakan KPU RI.

Ketua TKD Kabupaten Gresik, Asluchul Alif menyatakan bahwa, kegiatan nobar sengaja digelar di depan posko TKD KIM Kabupaten Gresik, untuk mengajak masyarakat hadir menyaksikan sekaligus menilai secara langsung, terutama Capres Prabowo Subianto dalam debat perdananya.

"Dan alhamdulillah hari ini Pak Prabowo menerangkan tentang visi misi dan programnya. Insyaallah kami yakin meningkatkan elektabilitas Pak Prabowo dan bisa menang satu putaran," ujar Alif.

Masih menurut Alif, bahwa setelah menyaksikan langsung performa Prabowo dalam debat perdana, dia menilai cukup baik, serta penuh optimisme yang tinggi dalam membangun Indonesia kedepan.

"Saya lihat wajah dari Pak Prabowo, satu, begitu tulus dan yakin dan begitu antusias untuk Indonesia ini. Bahkan ada pernyataan rela untuk mati demi Indonesia," terang dia. 

Tak hanya nobar, sambung Alif, posko TKD KIM Kabupaten Gresik juga dijadikan tempat untuk berkomunikasi secara langsung kepada masyarakat, terutama pemilih dari kaum milenial di Gresik dengan prosentase sebesar 50 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral