Ketel Pengrajin Tahu di Rejoso Nganjuk Meledak, Tiga Orang Alami Luka.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Ketel Pengrajin Tahu di Rejoso Nganjuk Meledak, Tiga Orang Alami Luka

Kamis, 14 Desember 2023 - 19:36 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sebuah pabrik pengrajin tahu di Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Nganjuk porak poranda, setelah ketel yang digunakan dalam proses pembuatan tahu tiba-tiba meledak, menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka serius.

Menurut saksi mata, ledakan terjadi secara tiba-tiba ketika ketel sedang hendak proses memasak kedelai bahan tahu, pada Kamis (14/12) sekitar pukul 09:30 WIB. Akibatnya tiga pekerja yang sedang berada di sekitar ketel tersebut mengalami luka terkena dampak ledakan tersebut.

Salah satu korban ledakan Agus Susilo (32) mengaku, sebelum ketel meledak, ia bersama lima orang termasuk pemilik pabrik tahu, sibuk membetulkan mesin pengolah tahu. Namun, tiba tiba ketel di belakang saya meledak dan menyebabkan saya bersama dua orang lainnya terpental terkena ledakan.

"Sebelum meledak lima orang termasuk saya sendiri berada di sekitar ledakan yaitu Pak Pujito pemilik pabrik tahu, Yarmin, Tiyan dan Farid. Untuk yang mengalami luka terkena percikan material tembok, saya dengan pak Pujito, sedangkan Yarmin mengalami luka bakar terkena air panas dari ketel yang meledak," jelas Agus.

"Kedua pekerja yaitu Tiyan dan Farid selamat, untuk yang alami luka, saya sendiri luka pada kaki dan punggung terkena percikan, sedangkan pak Pujito luka pada tangan kanannya akibat ledakan ketel," imbuh Agus.

Sementara akibat ledakan ketel pengrajin tahu tersebut, selain tiga orang mengalami luka, pemilik pabrik tahu mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (kso/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral