Emak-emak di Bojonegoro Deklarasi Diri Menangkan Amin.
Sumber :
  • dewi rina

Ratusan Emak-emak di Bojonegoro Deklarasi Diri Menangkan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dalam Pemilu 2024

Jumat, 15 Desember 2023 - 10:49 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Ratusan emak-emak dari berbagai kalangan di Bojonegoro mendeklarasikan diri tergabung dalam Srikandi Laskar Angakatan Muda Anies Baswedan (Laskar Aman) untuk kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilu 2024.

Emak-emak yang hadir ini didominasi para ibu Aisiyah dari Kecamatan Sumberjo, Balen, Kanor dan Kota Bojonegoro yang diantaranya mewakili dari RSI M Sumberejo.

Sejumlah panitia juga memberikan stiker-stiker pasangan capres-cawapres yang dikenal sebutan Amin nomor urut 1.

Suasana menjadi meriah saat yel-yel untuk memenangkan Amien dilontarkan oleh Ketua Nurul Faidah sebagai Srikandi Laskar Aman Jatim.

Dia ucapkan terimakasih atas kehadiran para ibu-ibu yang rela dan antusias datang dari berbagai kecamatan terutama dari Sumberjo sehingga kita akan menjadi ibu- ibu Srikandi pelopor pendukung Anies Baswedan di Bojonegoro.

"InshaAllah dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan terpilih menjadi presiden tahun 2024, Amin," ucap tegas Nurul Faidah dibarengi dengan jawaban kompak para Srikandi Laskar Aman yang hadir.

Kemeriahan dan semangat para emak-emak Srikandi Laskar Aman yang mengawali deklarasi Amin di Bojonegoro, juga dihadiri Ketua Umum Laskar AMAN, Ervanus Tou yang menggaungkan yel-yel "perubahan" dijawab emak-emak "Amin".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral