Korban Loncat dari Lantai 12 Gedung Filkom UB Malang Dipastikan Bunuh Diri.
Sumber :
  • edi cahyono

Korban Loncat dari Lantai 12 Gedung Filkom UB Malang Dipastikan Bunuh Diri

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Peristiwa tragis jatuhnya seorang perempuan dari lantai 12 ke lantai 4 Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya Malang pada Kamis (14/12) siang hingga tewas, dipastikan bunuh diri.

Hal ini disampaikan Kapolsek Lowokwaru Malang, AKP Anton Widodo, bahwa korban tersebut diketahui identitasnya berinisial LS (24). Perempuan tersebut tercatat sebagai warga di Karangploso, Kabupaten Malang.

Menurut Anton, korban sempat masuk terdaftar sebagai mahasiswi di Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) pada 2018. Namun berdasarkan keterangan pihak kampus, LS sudah mengundurkan diri sejak 2019.

Informasi ini juga dibenarkan oleh orang tua korban yang menyatakan anaknya memang sudah lama mengundurkan diri dari UB.

"Karena mempunyai penyakit sehingga tidak lagi berkuliah di UB," kata Anton kepada awak media, Jumat (15/12) di halaman Polsek Lowokwaru.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Inafis dan Unit Reskrim Polsek Lowokwaru, korban diduga dengan sengaja melakukan aksi bunuh diri. Hal ini dilakukan korban dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 12 ke lantai 4 Gedung Filkom UB.

"Kesimpulan bunuh diri ini didukung adanya beberapa bukti pendukung. Satu diantaranya temuan beberapa barang milik korban yang berada di Lantai 12. Beberapa barang yang dimaksud antara lain kacamata, sandal, tas korban, ponsel korban dan memory card, serta uang senilai Rp24 ribu, berada di tepi teras lantai 12," ujar Anton. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral