Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Gempita Jagakarya Digelar di Pacitan, SBY Nyanyikan Lagu Banyu Langit

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:44 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan lagu berjudul banyu langit karya penyanyi legendaris almarhum Didi Kempot dihadapan ribuan masyarakat kampung kelahirannya Pacitan, Jawa Timur.

Momen SBY menembangkan lagu tersebut di pengujung Gempita Jagakarya Tourism Exhibition 2023 yang di gelar di Alun-alun Kota Pacitan, Sabtu (16/12). Sebelum bernyanyi, SBY sempat menyampaikan kenangannya berada ditempat ini.

"Kalau saya sebut 3 pemuda agak berbahaya. Pacitan jangan takut, bahaya enggak mempan sama Pacitan. 55 Tahun yang lalu, saya main band di tempat Ini. Malam yang indah ini dan penuh berkah saya akan menyanyikan lagu lama untuk masyarakat Pacitan yang saya cintai," kata SBY sebelum bernyanyi.

Tak lama kemudian, petikan gitar terdengar dan langsung disambut SBY dengan membuka bait pertama lagu berjudul banyu langit.

"suoro angin, angin seng ngeridu ati, ngelingake seliramu seng tak tresnani,” ucap SBY  melantukan lagu tersebut.

Mendengar SBY bernyanyi, ribuan warga yang hadir langsung asik berjoget dan ikut bernyanyi.

Di penghujung acara SBY pun kembali menyanyikan lagu yang dinyanyikan saat deklarasi dukung Prabowo berjudul kamu enggak sendirian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral