Minibus Tabrak Truk di Tol Ngawi, 2 Tewas 6 Luka.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truk di Tol Ngawi, 2 Tewas 6 Luka

Senin, 18 Desember 2023 - 12:38 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sebuah minibus Suzuki Ertiga nopol M 1398 TC menabrak dump  truk tronton di jalan tol Ngawi ruas Solo-Mojokerto, KM 577 tepatnya masuk Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (18/12) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Akibat kejadian ini, minibus yang berisi 8 orang (7 penumpang) dua diantaranya meninggal dunia, akibat tergencet bodi minibus yang ringsek di bagian depan, sementara 6 sisanya luka-luka.

Dua korban tewas yakni, Denok Winarti (47) dan Sukarjo (71) keduanya warga Desa-Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep Madura, dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi untuk divisum. Sementara enam orang lainnya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit Widodo Ngawi.

Dari hasil olah TKP petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi sementara di lokasi kejadian, ditambah keterangan saksi dan penumpang kecelakaan terjadi akibat sopir minibus mengantuk, sehingga menabrak belakang bak truk dump tronton di depannya. 

Alfin Hidayat salah satu penumpang minibus yang duduk di bagian belakang mengaku saat kejadian dirinya tengah terlelap tidur, sehingga dirinya baru terbangun saat terjadi kecelakaan. 

“Saya tadi sedang tidur, tahu-tahu sudah kecelakaan, posisi duduk saya kan di bagian belakang sebelah kanan,” ujar Alfin. 

Sementara itu, Dariyanto (40) sopir minibus warga Mending, Kabupaten Sumenep Madura mengaku dirinya mengantuk saat dalam perjalanan dari Sumenep ke Yogjakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral