Siti Atikoh Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Ngemplak Tulungagung.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Blusukan ke Pasar Ngemplak Tulungagung, Siti Atikoh Ganjar Pranowo Pantau Kestabilan Harga

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:06 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com — Siti Atikoh Ganjar Pranowo, istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, blusukan sekaligus memborong sejumlah sembako dan lauk pauk di pasar grosir Ngemplak, Kabupaten Tulungagung. 

Didampingi sejumlah politisi partai pengusung, pasangan calon nomor urut 3, Siti Atikoh meninjau harga sembako di Pasar Ngemplak. Tak hanya memborong, Siti Atikoh juga membagikan sejumlah sayuran dan lauk pauk ke pengunjung pasar. 

Sementara itu sejumlah relawan dan simpatisan langsung menyambut Siti Atikoh begitu turun dari bus. Beserta rombongan mereka langsung berkomunikasi dengan para pedagang di pasar tersebut. Selain itu Siti Atikoh tampak membeli barang dagangan milik pedagang. Beberapa barang yang diborong antaranya tempe, ayam, telur dan aneka buah-buahan. 

"Kedatangan saya di pasar ini untuk berkomunikasi dengan para pedagang dan pengunjung pasar serta mengecek harga sembako," ujarnya. 

Dari hasil berbincang dengan para pedagang dan pengunjung pasar, Siti Atikoh menemukan sejumlah harga bumbu dan sayur yang mengalami kenaikan. Meskipun begitu mereka juga menemukan sejumlah komoditas yang harganya jaun lebih murah dibanding pasar lain.

"Seperti bawang putih harganya selisih dengan pasar lain, beberapa lain seperti bawang merah dan cabai lebih murah dari pasar lainnya," tuturnya.

Menurut Siti Atikoh, dari pantauan ini menyimpulkan bahwa harga sembako dan aneka sayur masih belum stabil. Pihaknya berharap harga bisa stabil normal terlebih sebentar lagi memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral