Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo Kampanye di Sidoarjo.
Sumber :
  • khumaidi

Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo Calon Presiden Nomor Urut 03 Kampanye di Sidoarjo 

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:41 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 03, kampanye di Sidoarjo. Siti Atikoh melakukan kunjungan ke kota-kota besar di Jawa Timur. Termasuk kampanye kunjugan ke Kampung Bandeng Asap Desa Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo.

Atikoh juga menyempatkan melakukan takziah dan melakukan doa bersama di rumah duka salah satu simpatisannya.

Usai melakukan takziah, Atikoh juga menyempatkan mencicipi bandeng asap hasil UMKM ibu-ibu warga desa Kalanganyar Sedati, Sidoarjo.

Safari politik Siti Atikoh fokus menggalang dukungan para emak-emak pelaku UMKM. Dalam kunjungannya di Sidoarjo, istri Ganjar Pranowo itu tampak senang dengan penyambutan dari kaum emak-emak UMKM.

"Saya datang ke Sidoarjo ini untuk melihat secara langsung UMKM Kampung Bandeng Asap agar ibu-ibu yang berada di sini bisa ada nilai tambah sekaligus barang yang sudah diasap juga semakin awet dan nilai jualnya juga semakin tinggi," ucapnya.

Atikoh juga menambahkan, selama kunjugan kampanye di Jawa Timur, dirinya sangat terkesan dan dengan penyambutannya yang ramah, sehingga Jawa Timur terasa nyaman seperti rumah sendiri.

"Ya selama kunjungan saya sanagat terkesan sekali dengan begini saya bisa menyerap aspirasi masyarakat terutama ibu-ibu dan nanti kita laporkan juga ke beliau pak Ganjar Pranowo," pungkasnya. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral