Posko pemenangan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • dimas farik

Relawan Capres-cawapres Prabowo-Gibran Buka Posko Pemenangan Pondowo di Bangkalan Madura, Alasannya Begini

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:51 WIB

Bangkalan,tvOnenews.com - Sejumlah relawan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka membuka posko pemenangan di jalan raya Pancar, Desa Burneh, Bangkalan, Madura. Posko kemenangan yang diberi nama Pondowo tersebut, secara resmi berdiri di Madura bagian barat dengan dihadiri sejumlah relawan dari empat kabupaten, yaitu Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep

Posko Pondowo tak hanya berada di wilayah Bangkalan, namun di empat kabupaten lainnya di wilayah Pulau Garam. Sebelum posko pemenangan pasangan Prabowo-Gibran berdiri, para relawan duduk dengan membacakan tahlil dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh para pentolan relawan pasangan nomor urut dua. Bahkan saat doa bersama, para relawan tersebut diketahui mengundang sejumlah anak-anak yatim piatu.

"Peresmian posko dengan diberi nama Pondowo artinya adalah pendukung pasangan calon presiden Probowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Raka Buming Raka. Di Madura raya juga berdiri posko-posko lainnya, di sini (Bangkalan) merupakan posko utama," kata Muhlis, Ketua Pemenangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran, Rabu (20/12).

Selain itu, Muhlis mengatakan, ia membuka posko Pondowo berupa warung- warung kopi Sahabat Prabowo di empat kabupaten di Pulau Garam atau seMadura Raya.

"Tujuan mendirikan posko kecil-kecil berupa warung kopi agar lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan relawan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempermudah dalam berkomunikasi kepada warga guna capres cawapres nomor urut dua menang dalam satu putaran,” tambahnya.

Ia mengatakan, dengan adanya posko Pondowo dan warung-warung kopi, diharapkan mendapat simpati dari masyarakat sehingga Prabowo-Gibran dapat meraih suara yang tinggi di Pulau Garam

Terkait suara calon presiden Prabowo Subianto calon dan wakil presiden Gibran Raka Buming Raka, pihaknya menargetkan 70 persen suara seMadura raya. (fds/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral