kasus pembunuhan di Gresik, tersangka jual HP ke AR karena takut tertangkap.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Update, Terungkap Tersangka Pembunuhan Pilih Jual HP Korban ke Penadah AR, yang Viral Alat Vital Dibakar, Ini Sebabnya

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:55 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Pasca viralnya pengakuan keluarga tersangka Alditia Rosyadi (AR), yang menyatakan AR mengalami penganiayaan dan dibakar alat kelaminnya oleh oknum polisi, kini menyisakan cerita lain. 

Rupanya tersangka utama kasus pembunuhan dan perampokan, yakni Irfan mengaku memilih menjual handphone korban ke tersangka AR di Rembang, karena dia takut tertangkap polisi.

Tersangka Irfan Suryadi di hadapan polisi mengaku jika untuk menghilangkan jejak, dirinya sengaja menjual barang milik korban AS ke tersangka Alditia Rosyadi (28) di Rembang, Jawa Tengah. Uang hasil penjualan, rencananya digunakan untuk ongkos pulang ke kampung halaman di Palembang, Sumatera Selatan.

"Sudah lama pingin pulang kampung, tetapi tidak punya uang. Namun, setelah menjual barang dan mendapatkan uang, justru ditangkap polisi," sesalnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, misteri kasus pembunuhan brutal terhadap Aris Supriyanto (30), seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah di Surabaya, yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan mulut ditusuk pisau dapur, di dalam rumahnya di kavling Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, akhirnya terungkap.

Satreskrim Polres Gresik, berhasil menangkap 2 orang tersangka yakni Irfan Suryadi (30) warga Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan dan Hengky Pratama Susanto (23) warga Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Menurut polisi, kedua orang tersangka pembunuhan sadis ini diringkus di 2 tempat berbeda. Tersangka Irfan Suryadi ditangkap di Tegal, Jawa Tengah. Sedangkan, tersangka Hengky Prata ditangkap di rumahnya di Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
01:02
Viral