kasus begal pengawas pemilu desa di Trenggalek.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Kantongi Identitas Pelaku Begal Pengawas Pemilu Desa, Satreskrim Polres Trenggalek Buru Pelaku

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:39 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com — Polres Trenggalek menerjunkan tim gabungan Unit Opsnal dan Unit Reskrim Polsek Suruh untuk mengejar pelaku pembegalan kendaraan bermotor milik panitia pengawas pemilu kelurahan desa (PKD), setelah polisi mengantongi ciri-ciri pelaku pembegalan. 

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abadin saat dikonfirmasi sejumlah media menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan RF korban pembegalan yang merupakan panitia pengawas pemilu kelurahan/ desa yang terjadi di Desa Wonokerto, Kecamatan Suruh, didapatkan informasi penting dan ciri-ciri pelaku. 

Dari keterangan korban RF saat itu ia mengendarai sepada motor honda beat, dihadang seorang tak dikenal menggunakan jaket warna merah. 

"Saat menghadang korban, pelaku sempat melakukan kekerasan kepada korban. Karena takut, korban terpaksa menyerahkan motornya kepada pelaku," ujarnya.

Berdasarkan keterangan korban, polisi telah mendapatkan ciri-ciri pelaku dan langsung menerjunkan tim opsnal gabungan Polsek Suruh dan Satreskrim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan. 

Polisi juga mencari rekaman kamera pengawas yang terpasang di sepanjang jalur tersebut. 

"Lokasi pembegalan pada saat itu memang sepi. Dan itu dimanfaatkan pelaku untuk melakukan begal," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral